ZTravellin dari Zurich-Adira menyediakan asuransi perjalanan domestik yang bagus. Produk ini dapat diambil untuk individu, pasangan, keluarga, maupun grup.

ZTravellin Domestic bisa ditambah beragam manfaat pilihan, yaitu Covid19 Protection, Adventure Activities, Business Travel, dan Missed Event, dengan tambahan premi.

Fitur Unggulan

  • Menanggung biaya medis karena sakit, bukan hanya kecelakaan
  • Menanggung durasi perjalanan hingga 365 hari untuk usia 69 tahun ke bawah
  • Tidak ada batasan usia maksimum
  • Premi tanpa biaya polis (untuk polis elektronik)
  • Premi kompetitif
  • Dapat ditambah manfaat pilihan untuk memperluas perlindungan, antara lain Proteksi Covid-19.

[collapse]
Tabel Manfaat

Tabel Manfaat Dasar

Tabel Manfaat Tambahan (Add-Ons)

[collapse]
Tabel Premi

Premi utk usia 69 tahun ke bawah (Manfaat Dasar)

Premi untuk usia 69 tahun ke bawah (Add-ons)

Premi untuk Usia 70 Tahun ke Atas

[collapse]
Jenis Polis

1. Polis Perjalanan Pulang-Pergi (short trip)

Polis ini dapat Anda beli untuk sebuah perjalanan pulang pergi, dari dan kembali ke Indonesia, dengan durasi setiap perjalanan maksimum hingga 365 hari (untuk usia 69 tahun kebawah) dan 60 hari (untuk usia 70 tahun ke atas).

2. Polis Tahunan (annual trip)

Polis ini untuk Anda yang sering melakukan perjalanan. Polis ini menjamin jumlah perjalanan yang tidak terbatas dalam satu tahun periode asuransi, namun berlaku maksimum 90 (sembilan puluh) atau 180 (seratus delapan puluh) hari setiap satu perjalanan sesuai kebutuhan Anda.

Polis tahunan tidak dapat dibeli jika Anda telah berusia 70 tahun atau lebih.

[collapse]
Ketentuan Umum

1. Anda harus dalam keadaan sehat untuk bepergian dan tidak mengetahui adanya situasi yang dapat membatalkan atau mengganggu perjalanan pada waktu berlakunya asuransi ini. Jika tidak, maka kami berhak menolak klaim yang terjadi.

2. Jarak perjalanan minimal 100 km dari tempat tinggal anda.

3. Tidak ada batasan usia. Namun terdapat batasan manfaat pada Biaya Pengobatan apabila pada saat dimulainya suatu perjalanan, Anda telah berusia :
• 66 hingga 75 tahun dibatasi sebesar 50% dari rencana manfaat
• 76 tahun ke atas dibatasi sebesar 25% dari rencana manfaat

4. Jika Anda memiliki lebih dari 1 (satu) polis asuransi perjalanan yang diterbitkan oleh Zurich untuk perjalanan yang sama, Anda hanya akan dijamin dan menerima pembayaran klaim dari 1 (satu) polis dengan tingkat manfaat tertinggi.

5. Bertempat tinggal tetap atau bekerja di Indonesia, dan memiliki dokumen identitas yang berlaku di wilayah Indonesia seperti KTP, Paspor, Kitas, Kitap, Visa kunjungan dalam jangka waktu yang lama, atau dokumen lainnya yang memberikan Anda hak tidak terbatas untuk masuk ke Indonesia.

6. Telah membayar penuh premi.

7. Batas pertanggungan untuk polis keluarga: untuk setiap individu dewasa maupun anak adalah sebesar 100% dari batas manfaat, dan total manfaat untuk seluruh anggota keluarga adalah 200% dari batas manfaat yang tercantum pada tabel manfaat.

[collapse]
Pengecualian Umum

1. Setiap biaya atau beban klaim yang terjadi di luar periode asuransi.

2. Tujuan perjalanan adalah untuk mendapatkan perawatan, konsultasi, atau pengobatan medis.

3. Setiap kondisi medis yang sudah ada, penyakit/kondisi bawaan.

4. Setiap kondisi akibat kehamilan, persalinan, keguguran, pengguguran kandungan.

5. Bunuh diri atau sengaja melukai diri sendiri.

6. Tur sepeda motor atau di mana sepeda motor merupakan transportasi utama.

7. Partisipasi Anda pada aktivitas petualangan (kecuali Anda membeli jaminan Aktifitas Petualangan).

8. Olahraga profesional atau olahraga apapun di mana Anda menerima remunerasi, donasi, sponsor, atau imbalan finansial apa pun.

Mohon untuk mengacu pada Ketentuan Polis untuk mengetahui Pengecualian Umum yang lebih lengkap dan yang tidak dijamin dalam polis.

[collapse]
Cara Klaim

  1. Memberitahukan secara tertulis kepada Zurich 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal kejadian yang menimbulkan klaim ke travel.claim@zurich.co.id
  2. Anda dapat menghubungi 1500-456 untuk klaim non medis atau 021-5082 5555 untuk klaim medis darurat
  3. Menyerahkan dokumen yang diperlukan 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal kejadian yang menimbulkan klaim, seperti: Formulir klaim dan kronologis kejadian, fotokopi paspor, tiket dan boarding pass, fotokopi polis, dan fotokopi halaman depan buku tabungan.
  4. Apabila dibutuhkan dokumen pendukung lainnya, Zurich akan menghubungi Anda.

[collapse]
Cara Daftar

[collapse]